Home, About, Knowledge, Foto

Minggu, 15 Juni 2014

Riwayat RSIA KARTIKA

Awalnya merupakan suatu sarana kesehatan berbentuk Rumah Bersalin, yang berkiprah sejak tahun 1976, yang diprakarsai oleh almarhum dr.Kustinah, Rumah Bersalin Kartika diera tahun 80 an hingga 2000 merupakan era dimana Rumah Bersalin Kartika Jaya (saat itu namanya ) mencapai kesuksesannya  dengan pelayanan yang terkenal ramah, bersih dan harga terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. dengan berjalannya waktu dimana persaingan sarana kesehatan makin maju, seolah olah Rumah Bersalin Kartika Jaya saat itu berjalan di tempat sehubungan dengan pengurus yang semakin usia akhirnya semakin banyak pasien meninggalkan Rumah Bersalin Kartika Jaya......hick....hick....hick.
Sejak 2013 kepemilikan serta manajemen Rumah Bersalin Kartika Jaya telah beralih tangan. Dengan tekad tetap memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat kami mencoba bangkit . Rumah Bersalin Kartika Jaya saat ini menjadi Klinik Rawat Inap "KARTIKA", yang ke depannya mimpi kami menjadi Rumah Sakit Ibu & Anak "KARTIKA" dengan harapan akan dapat menjadi mitra masyarakat untuk bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang terjangkau dengan mengedepankan kualitas pelayanan yang terbaik. Dengan motto "Kepuasan anda adalah Kebahagiaan kami" , kami akan membangkitkan kembali nama "KARTIKA JAYA" dapat menjadi mitra dalam bidang kesehatan masyarakat Surabaya khususnya dan Indonesia bagian Timur umumnya.
Fasilitas unggulan yang akan kami usung adalah "Klinik Fertilitas & Endokrinologi", dimana selama ini pelayanan Infertilitas ( Ketidaksuburan ) tidak merupakan satu atap, pada klinik Fertilitas & Endokrinologi kami ditangani dala satu atap ( one stop shopping), pada klinik Fertilitas & Endokrinologi  ini, pelayanan infertilitas akan ditangani step by step , dengan dokter yang berkopetensi di bidangnya, adapun dokter yang berada bekerja di Klinik Fertilitas & Endokrinologi kami adalah dr. Maya Sri Kamaroekmi, SpOG (K) FER dan dr. Suwaspodo Henry Wibowo, Sp Andrologi, MARS. Kami menawarkan juga "Klinik Endokrinologi Anak " sebagai unggulan kami yang akan di tangani oleh dr. BOY, SpAnak .
Pelayanan lain yang kami tawarkan adalah senam hamil, pijat bayi, pelayanan home care,USG 4 Dimensi, yang masyarakat bisa dapatkan dengan menghubungi kami di (031) 5042395 atau (031) 5028052.

Tidak ada komentar: